Minggu, 18 Mei 2008

Thomas Cup Final : Korea - China

Huff....!!!
Minggu, 18 Mei 2008
Akhirnya gw merasakan nonton langsung Thomas Cup.
Gw nonton bareng kakak dan temennya.
Sebenarnya yang paling gw suka adalah gw dapet tiket itu GRATIS!!!
Gw berangkat dari rumah sekitar 5.30 sore dan gw sampe disana sekitar jam 6.30
Dengan penuh semangat gw langsung menuju TKP. Di jalan menuju kesana banyak calo-calo yang nawarin gw tiket, dengan tampang so cool gw menjawab "sori bang dah ada!!!".
Sesampainya ditempat pertandingan gw masuk melewati pintu A5 dan ternyata pintu gw masuk itu jauh dari lapangan pertandingannya. Gw nunggu pertandingan Lin Dan - Park selasai baru pindah. Di pertandingan Lin Dan semua orang(dalam hal ini kaum Tionghoa) berteriak :
SeorangChina(SC) : LIN DAN!!!!
ChinaYangLain(CYL) : JIAYOU!!!!
(SC) : LIN DAN!!!
(CYL) : JIAYOU!!!!
Begitu terus sampe Lin Dan menang.
Trus gw pindah ke A7, nah tempat ini cocok banget buat gw. Selain viewnya bagus, tempat ini bersebelahan tempat pemain Kore bercokol!!!. Gw yang dari awal dukung Korea dengan senang hati berteriak2. Momen yang paling seru adalah pas pertandingan kedua yaitu pertandingan ganda. Pendukung Korea yang sebenarnya kebanyakan dari orang-orang non-China, gak ngerti dengan bahasa Korea. Jadi kita cuma teriak2 : KOREA!!!! dung..dung...dung... KOREA!!!!dung...dung....dung... Situasi makin memanas pas set ke3, semua pendukung Korea teriak2. lompat2, joget2. Lalu, KOREA MEMENANGKAN GAME KEDUA!!!!. Tempat gw langsung berisik banget..... Ssalah satu pemainnya tadi : Lee, Joung Dae(kalo gak salah) langsung menyapa pendukung Korea(termasuk gw, kakak gw, dan temannya). Kakak gw dan temannya langsung maju kedepan nyalamin dia tadi. Trus, si Lee buka baju dan ngelempar bajunya ke penonton. Sialnya keringatnya dia netes2 gitu(DAMN!!!). Terus dia photo2 sambil telanjang DADA. Semua anak cewek histeris : kya....kyaa.... LEE...LEE...LEE!!!! Gw sih diem aja sambil megangin punggung gw yang udah mulai kesakitan karena overaktif... Game selanjutnya pas set pertama deuce terus sampe akhirnya China menang(Bao Chun Lai) 28-26 (DAMN!!!). Pendukung Korea udah lemes aja tuh. Eh, pas set kedua Pemain Koreanya gak semangat lagi dan........ KALAAH!!!!! Sambil istirahat banyak yang teriak2 terutama orang2 China yang kedengaran :
(SC) : ouhouhuouhuo..... (sebenarnya itu dalam bahasa China, tapi gw gak tau)
(CYL) : JIAYOU!!!!!

Trus ada lagi dari pendukung Korea :
SeseorangPendukungKorea(SPK) : Maaaalaaaaam Miiingguuuuuu.....(yang dalam bahasa
Korea tapi gw gak ngerti)
PendukungLain(PL) : KOREAA!!!!!!(sambil mukul2 balon)
(SPK) : Viisit Korea!!! Ouhuohuo, viisiit Korea!!! Ouhuououo!!! Ole....Ole.....Ole....
(PL) : Viisit Korea!!! Ouhuohuo, viisiit Korea!!! Ouhuououo!!! Ole....Ole.....Ole....
SEEEEEERRUUUUUUUUU!!!!!!!!
Pas Game ke4 set pertama dan kedua, kita masih semangat dukung Korea, tapi pas set ke3 kita dah mulai males karena pemain ganda kedua ini jauh banget skillnya dari yang pertama.
Dan Akhirnya China menang!!!!! (huhuhu....huuhu...)
Pembagian medali dan karangan bunga dimulai, semua orang desak2an bwat minta tanda tangan(gw sih ogah!!). Kakak gw napsu banget mau Photo bareng Lee, joung Dae, tapi sayang sekali tidak bisa.
Dan gw pulang lewat pintu B2, dan ternyata abis gw keluar trus belok kiri dan............
Gw lewat di depan Bis Korea, kakak gw histeris lagi!!!! "Photo2!!!!, LEE!!! LEE!!!, photo2!!! tapi apa daya para pemain Korea langsung lari masuk ke dalam Bis.
But That's Okay.....
Gw dan kakak gw pulang sambil cerita2 tentang pertandingan tadi.
Oh iya temennya kakak gw dah pulang duluan jam 10.
YEESSSSS!!!!! GW NONTON THOMAS LANGSUNG!!!!
Okay, that's all i've got.....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Qadry curang! Bisa deket-deket sama Lee Yong Dae.. Gue juga mau.... Cie, dapet keringet..

Aslinya ganteng ngga Qad??

Anonim mengatakan...

ciiee qodry ketetesan keringetnya Lee Young Dae.
harum gak Qod keringetnya?
siapa tau keringet orang korea beda sama keringet orang Indonesia.

Rika The Lost Wanderer mengatakan...

lee yong dae, i love yoooouuu!!!