Kamis, 29 Mei 2008

Start Again

Sudah lama rasanya tidak membuka blog gw yang aneh ini.
untuk mengurangi rasa aneh yang terjadi, sepertinya gw bakal ganti beberapa aspek.
aspek yg paling penting terletak pada isi yang gw suguhkan!
banyak yang gak suka dengan isi-isi sebelumnya.
jadi, mulai dari posting yang ini gw bakal ganti suasana

HERE WE GO!!!

sekarang gw mau nyritain kejadian-kejadian aneh yang tertimpa pada gw akhir-akhir ini. yang gak sempet gw kabarkan.

Pertama!!!
Ada permainan aneh-super-aneh di kelas gw : BAD-PONNGGGG!!!!
permainan yang menggabungkan tenis meja(ping-pong) dan badminton(mantaph tuh!!)
anda salah BESAR! kalau menganggap itu mantaph, keren, brilian, etc.
yang sebenarnya adalah permainan ini melelahkan(pasti!), peraturan berkembang terus(dikarenakan wasit yang berasal dr China) tapi perkembangannya ini bukannya buat jelas tapi bikin runyem!!!! trus permainan ini kalo gk ribut gak bakal enak dimainin en pasti langsung bosaaaan!!! hal lain yang membuat permainan ini aneh karena peraturan pantulan bola terhadap daerah sendiri pada tenis-meja diabaikan.
jadi, yang penting bola terakhir jatoh di daerah lawan dan yang paling-aneh-emang adalah kalo sebenernya bola yang kita pukul udah pasti out tapi kena badan musuh : kita dapet point (GILAAAA!!!) kalo gitu pas servis langung incer badan lwan aja!!!

Kedua!!!
Gw sakit aneh-emang-aneh : Demam+Pusing+Pilek+Batuk!!!!
sebenarnya penyakit diatas gak begitu aneh!! tapi awalmula gw sakit tuh karena gw minum minuman penuh gairah : ES KELAPA SAMPING LAPO!!!.
gw minum itu abis pulang latian paskib(sebenernya gw cuma ngliatin). gw minum itu karena udah haus(pasti!) dan karena diajakkin sama RAG(siapa hayoooo???) dan gw minumnya bertiga dengan 1 teman lagi : SSH(siapa lagi niiiiiee...???). Yang aneh adalah hanya gw yang sakit setelah minum ini!!! kedua temen gw yg tadi kagak kenapa2.
selidik punya selidik, ternyata gw bukanny sakit karena klapanya tapi karena esnya yang membuat gw pilek!! pilek terasebut membuat gw pusing(rasanya tuh kayak ditusuk2 setiap 2 mnt) dan pusingg itu bikin badan gw panasssssss!!!! dan sakitlah gw selama 3 hari mulai dr hari jumat sampe minggu(senin juga masih sakit sieee).

Ketiga!!!!
hal ini ada sangkut pautnya dengan BAD-PONNGGGGG
kenapa ada kaitannya??? karena ini juga sebuah permainan dan permainannya ini perluasan dari BAD-PONNGGGGG : TEN-PONG, TEK-TOK-PONG, NAPSU-PONG
ketiga permainan diatas itu sungguh-aneh-sungguh!!!
permainan perluasan pertama ialah TEN-PONG, permainan ini menggabungkan Tenis dengan BAD-PONNGGGG(padahal awalmulanya kan tenis-meja). yakni bermain pingpong dengan memegang bat dengan 2 tangan tapi dengan peraturan BAD-PONNGGG.
perluasan kedua ialah TEK-TOK-PONG. permainan ini yang paling susah dimainkan.
dikarenakan harus mantulin bolanya dulu ke tembok. servisnya aja bisa ngadep belakang.
yang ketiga adalah NAPSU-PONG. dari namanya aja dah tau kan lo smuaaaa!!!
yak, ini adalah permainan dimana antar pemain saling napsu berciuman.... KAGAK-KAGAK!!
permainan ini di ilhami dari saudara SSW sebagai presiden yang bermain dengan napsunya!!
masa iya bola rendah mau dismash sekuat tenaga!!! SINTIIIING!!

Keempat!!!!
hal yang keempat ini emang aneh-gw-emang
karena walaupun udah sembuh dari penyakit gw diatas tapi gw masih gak punya semangat alias LOYO.
gw jadi lebih pendiem, gak mau main BAD-PONGGG lagi, kerjaannya dengering mp3 mulu.
What happen to me???? huhuhuhuh.....(lebaynyaaaa)
sampe hari ini di skul aja gw masih diemmm!!! orang-orang malah mikir kalo gw masih sakit(pusing). padahal kagak!! ini dikarenakan....................suatu hal dhe pokoknya(rahasia)
pokoknya gw bukan Qadry yang dulu lagi. Qadry yang heboh, lebay, stress, autis, gila, rame, berisik, dan hal-hal jelek lainnya.
tapi saat gw nulis ini post gw dah mulai berubah dan gw bakal back to my self(caiiilaaahh!!!)
pokoknya balik dhe......

mungkin sgini doank yang bisa gw critain. nanti kalo ada hal aneh-sangat-aneh gw bakal crita lagii
see you in the next post

1 komentar:

Anonim mengatakan...

loh qodri?
kenapa postingan dietnya diapus semua?